Mirae Asset Sekuritas Indonesia : Cara membuka rekeningnya


mirae asset Sekuritas

Bagi Anda yang tertarik dengan Invsetasi, Ada beberapa Perusahan Investasi yang dapat Anda Pilih. Salah Satunya adalah Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Berikut ini postingan yang berkaitan dengan Cara membuka rekening Mirae Asset Sekuritas (Jika Anda tidak memiliki Rekening Bank BCA)

Informasi Tentang Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Mirae Asset Sekuritas merupakan sebuah institusi finansial yang berkantor pusat di Korea. Perusaan ini melakukan kegiatan investasi. Untuk kantor perwakilannya di Indonesia, Perusahaan ini berkantor di District 8 Treasury Tower 50th floor SCBD lot 28. Tepatnya di Jl. Jend. Sudirman Kav, 52-54 Jakarta.

Pertumbuhan Nilai Transaksi

Seperti yang dikutip dari bisnis.com, Perusahaan ini menargetkan pertumbuhan nilai transaksi sebesar 17 persen pada tahun 2021. Sejumlah strategi, mulai dari penyelenggaraan kompetisi hingga pembukaan kantor perwakilan baru telah disiapkan perusahaan.

“Nilai transaksi saham nasabahnya sepanjang 2020 adalah sebesar Rp410 triliun. Total tersebut melesat 97 persen dibandingkan posisi pada tahun 2019”. Kata Fajrin Hermansyah Head of Wealth Management Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Selanjutnya Fajrin mengatakan bahwa Jumlah transaksi pada tahun 2020 tersebut juga menjadikan perusahaan ini menjadi perusahaan efek terbesar dari sisi nilai transaksi saham di dalam negeri.

Fajrin menambahkan, sepanjang Januari 2021, nilai transaksi perusahaan sudah mencapai Rp105 triliun. Jumlah transaksi tersebut menurutnya hampir dua kali lipat dari sekuritas pesaing terdekat senilai Rp64,15 triliun.

Langkah Membuka Akun rekening

Langkah yang perlu dilakukan calon nasabah untuk mendapatkan formulir pembukaan rekening efek adalah sebagai berikut :

  • Nasabah dapat mendownload formulir pembukaan rekening PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan formulir pembukaan RDI Bank CIMB NIAGA, RDI Bank PERMATA, RDI Bank MANDIRI, RDI Bank BCA.
  • Nasabah dapat melakukan pendaftaran rekening secara online melalui alamat website : https://open.miraeasset.co.id/id

(Untuk pembukaan rekening dengan RDI Bank BCA dan nasabah telah mempunyai Rekening Tabungan Bank BCA).

  • Nasabah dapat langsung mengunjungi kantor PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia (OE Gallery) terdekat untuk mendapatkan formulir pembukaan rekening efek.
  • Nasabah dapat menghubungi Customer Service PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia melalui telephone di (021) 150-350 atau melalui email di [email protected].

Lihat Juga : 

 

(Sumber)

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip